Pages

Sabtu, 09 April 2011

Antara ada dan tiada.

Setiap ku melihatmu, wahai bayangan nan semu.
Ku terasa di hati, yang dingin berubah hangat.
Kau punya segalanya, segalanya kau miliki.
Yang aku impikan, hanya kamu cuma kau.

Dan anganku tak henti,
memimpikan dirimu.
Bersajak tentang bayangmu, duhai lirik-lirik rindu.
Walau kutahu, aku tak begitu tahu.
Kau tak pernah anggapku ada, sama adanya kau.

Ku tak bisa menggapaimu,
wahai cinta.
Takkan pernah bisa, menghapus duka mendatangkan suka
Walau sudah letih, merubah yang berubah
Aku tak mungkin lepas lagi, meski aku berlari.
Kau hanya mimpi bagiku, aku ingin terbang.
Tak untuk jadi nyata, tinggal kan lah aku.
Dan sgala rasa buatmu, aku rasa indah.
Harus padam dan berakhir, bagai ombak laut.


Kan selalu,
selalunya aku.
Ku rasa hadirmu, apa yang perih.
Antara ada dan tiada.

3 komentar:

  1. salam sahabat
    sangat inspiratif dan sususnan kata yang tepat mengena pada hati saya hehehe
    oh iya maaf telat karena keterbatasan waktu ol dan masih di cina
    sudah saya follow mas

    BalasHapus

terima kasih