Pages

Minggu, 31 Januari 2010

Ketika Cinta Pria Ditolak

LAIN pria, beda pula cara menyikapi penolakan. Biasanya mereka akan memilih cara-cara berikut setelah penembakan cintanya gagal.

- Friend Forever
Meski kecewa berat karena cintanya ditolak, untuk menunjukkan bahwa dia tidak sakit hati sebagian dari mereka memilih untuk tetap berteman seperti biasa. Ia akan menganggap peristiwa “penembakan” itu tak pernah terjadi. Layaknya teman baik, ia mungkin masih setia menemani Anda ngopi dan menjemput Anda pulang malam. Tapi, jarang sekali pria berjiwa besar begini.

- Jaga Jarak
Biasanya ia akan datang begitu Anda membutuhkan kehadirannya, tapi sejak “penembakan” itu, ia seakan memberi jarak. Kalau tak butuh, ia tak akan menghubungi Anda. Bicara pun seperlunya. Harap maklum, karena dia harus menata hatinya kembali. Ia mungkin tak tahan berlama-lama di dekat Anda, karena itu akan mengingatkannya pada peristiwa penembakan dulu.

- Berubah Benci
Kata orang, batas antara cinta dan benci itu setipis kulit ari. Anda jangan kaget kalau setelah penolakan Anda, sikapnya terhadap Anda berubah drastis. Melihat Anda ia seperti melihat musuh. Ia berubah menjadi membenci Anda. Itu hanya bagian dari proses penentraman hatinya.

- Pindah ke Lain Hati
Gugur satu tumbuh seribu. Inilah prinsip yang dianut sebagian pria. Ditolak oleh Anda bukan berarti ditolak pula oleh perempuan seluruh dunia. Ketika cintanya Anda tolak, ia akan berpaling ke perempuan lain.

- Pantang Menyerah
Hari ini penembakannya ditolak, lain hari tidak menutup kemungkinan cintanya diterima. Ia merasa Anda hanya butuh waktu. Dan ia akan menunggu sekaligus mengubah strategi untuk merebut hati Anda.

3 komentar:

  1. Diterima ya alhamdulillah sob.., di tolak ya dah resiko jadi cowok... jadi,, tu dah takdir kali sob.. :) thx

    BalasHapus
  2. kurasa begitu tapi ini sekedar info
    untuk memberi motifasi buat para pria yg cintanya selalu gagal.

    seneng banget kalo postingan ini bermanfaat

    BalasHapus
  3. is good... thx for share kawand.. :)

    BalasHapus

terima kasih